Record Detail
Advanced SearchPrinted Book
95 Strategi Mengajar : Multiple Intelligences
Selama ini metode pengajaran yang paling dominan atau umum digunakan oleh para
guru/pengajar dalam proses belajar-mengajar adalah menggunakan metode ceramah,
selain juga metode diskusi dan tanya-jawab. Tentu saja, hal yang digunakan oleh para
guru,/pengajar tersebut adalah benar. Namun apakah sebagian besar siswa didik merasa
“bahagia dan nyaman" ketika belajar menggunakan metode ceramah atau metode yang
itu-itu saja?
Buku pegangan utama (textbook) untuk kalangan para guru atau pengajar (dosen) dan
mahasiswa studi Ilmu Pendidikan ini menghadirkan daya kreativitas: 95 strategi pengajaran,
yang diklasifikasikan berdasarkan dominasi "multiple intelligences" siswa didik.
Buku penting ini membantu dan memandu para guru:
- Mengajar active learning.
- Menjadi fasilitator.
- Mengajar kreatif.
- Mengajar sesuai kerja otak.
- Mengaiar menggunakan scientific approach.
- Mengajar sesuai gaya belajar siswa.
- Mengajar sesuai modalitas belajar siswa.
- Memilih strategi belajar yang disukai otak siswa.
- Membuat siswa beraktivitas dalam proses belajar.
- Melakukan penilaian berbasis proses.
- Menumbuhkan antusias belajar siswa.
Availability
190490BM | Sekolah Cikal Setu | Available | |
190491BM | Sekolah Cikal Setu | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
371.3 SAI S
|
Publisher | kencana : Jakarta., 2015 |
Collation |
xix; 329p; illus; bw; pbk
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786021186800
|
Classification |
371.3
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available