Image of Belajar Sains : Serangga

Printed Book

Belajar Sains : Serangga



Anak-anak yang sedang tumbuh dan berkembang pasti memiliki banyak pertanyaan mengenai hal-hal yang terjadi di sekeliling mereka dalam kehidupan sehari-harinya. Setiap harinya, anak-anak akan berpetualang ke dunia yang sangat baru bagi mereka. Dalam hal ini, anak-anak akan mencari jalan untuk melanjutkan petualangannya dengan mengajukan pertanyaan “mengapa?” atau “mengapa seperti itu?” kepada orang disekitarnya. Mereka sering mengajukan pertanyaan itu kepada orang dewasa yang berada di sekitarnya, seperti orang tua. Banyak anak yang tertarik pada kehidupan hewan-hewan yang mereka gemari, buah dan sayuran yang mereka makan, alat-alat atau benda-benda yang mereka mainkan.

Agar lebih memahami dunia serangga, Kak Sunny mengajak Chen, Susie, Mimi, dan yang lain pergi bertualang melihat serangga dari dekat. Mereka mengamati banyak serangga menarik seperti, kumbang rusa, kepik bau, kunang-kunang, tonggeret, dan lainnya. Mereka belajar mengenai ciri khas serangga, perilaku, cara berkomunikasi, metamorfosis, dan masih banyak lagi. Yuk belajar sains bersama mereka!

Buku ini ditulis dengan tujuan menjawab rasa penasaran anak-anak akan dunia sains. Setiap tema dalam komik ini dimulai dengan sebuah adegan cerita yang nantinya akan membawa kita menuju perjalanan eksplorasi. Setiap komik dalam setiap tema ini akan dilengkapi dengan sebuah “Catatan Sains” yang memperkenalkan pengetahuan ilmiah populer yang berkaitan dengan tema. Bagian ini berfungsi untuk memberikan penjelasan tambahan dan pengembangan dari informasi yang diberikan dalam komik.


Availability

LB01548595.7 MEI bSekolah Cikal Surabaya (Pure Sciences (Primary))Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
595.7 MEI b
Publisher Penerbit Bhuana Ilmu Populer (Kelompok Gramedia) : Jakarta.,
Collation
18x24cm; pb; fc; ill; 128p
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230402371
Classification
590
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
First Published
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous