Image of Ghost Diaries

Printed Book

Ghost Diaries



Wanita pasti senang dengan boneka. Tapi bagi seorang bernama Furi Haru, ia mengaku bisa berdialog dan bercakap-cakap dengan boneka. Sebenarnya, boneka adalah sarananya yang sudah dimasuki ‘roh’ dengan makhluk dari dimensi lain. Dia mengasuh 349 buah spirit doll. Ia juga mendapatkan boneka dari berbagai negara, seperti China, Thailand, Amerika, dan Italia. Kini, ia telah bergabung dengan komunitas Indigo yang memiliki banyak kolektor boneka roh.

Furi Harun atau biasa dipanggil Furi, lahir di Sukabumi pada tanggal 30 April dari ayah berdarah Arab dan ibu berdarah Sunda, sudah sedari kecil menyadari kalau dirinya mendapat anugerah dari Tuhan untuk berkomunikasi dengan makhluk dari dimensi lain. Seiring bertumbuh dewasa Furi mengetahui bahwa karunia tersebut adalah ciri dari seorang Indigo Interdimensional. Furi selalu menggunakan kemampuannya itu untuk membantu sesama dan secara profesional juga membantu pihak yang kesulitan memecahkan kasus kematian yang tidak biasa.

Ghost Diaries bercerita tentang tujuh spirit yang ditemui Furi Harun dalam program YouTube Dimensi Lain. Yang merupakan Spirit-spirit tersebut memiliki energi yang kuat. “ketujuhnya punya masa lalu yang layak untuk diceritakan ulang, sebagai pelajaran agar kita menjalani hidup secara lebih baik lagi,” ucap Furi harun kepada Rudi Utomo, penulis buku ini.

Lewat Ghost Diaries, kita dapat meresapi sisi lain kehidupan melalui sudut pandang seorang indigo. Soal bagaimana memaknai sosok-sosok astral yang ada dalam buku ini, Furi Harun dan Rudi Utomo mengembalikan sepenuhnya kepada pembaca, karena itu semua bergantung pada keyakinan masing-masing.


Availability

LB01554899.221 308 738 UTO gSekolah Cikal Surabaya (Literature (MSHS))Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
899.221 308 738 UTO g
Publisher INDI GO PRESS : Jakarta.,
Collation
13.5x20cm; pb; bw; ill; 163p
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024813970
Classification
890
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
First Published
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous