Image of The Little Book Of Sloth Philosophy: Seni Hidup Santai

Printed Book

The Little Book Of Sloth Philosophy: Seni Hidup Santai



Kerja 85 jam seminggu, olahraga ekstrem, dan makanan cepat saji, membuat kita kehilangan fokus terhadap diri sendiri. Melupakan salah satu hal penting bahwa diri sendiri juga butuh diperhatikan.
Kungkang menawarkan pola hidup bahagia yang dapat membantumu memperlambat langkah, rileks, dan menemukan kembali keseimbangan diri.

Buku ini berusaha menyingkirkan mitos yang terlalu rumit tentang produktivitas dan menegaskan bahwa tidak masalah bersantai ala kungkang.

Tarik napas dalam-dalam, siapkan selimut hangat serta beberapa cemilan, duduklah dengan tenang, dan mulailah membaca!

Kalau orang Indonesia punya kredo “Biar lambat asal selamat”, Sloth sudah jauh melebihi itu. Ia sangat lambat tetapi juga sangat save. Slot sudah membuang jauh-jauh mitos yang rumit tentang produktivitas. Binatang lucu nan bijak ini mengajarkan satu hal: tak masalah kamu lamban, tetapi fokus pada tujuan dan kamu akan menangkan dirimu.
Sloth atau nama Indonesianya kungkang, adalah mamalia berbulu lebat berlengan panjang. Struktur tubuhnya mirip monkey, tetapi lebih kecil dan tidak seramping itu. Yang jelas wajahnya jauh lebih lucu.
Tingginya hanya 0.8 meter dengan bobot maksimal hanya 7,7 kilogram. Cukup mungil untuk hidup di hutan Amazon, habitat asalnya.
Kalian yang tak kenal sloth sudah pasti suudzon. Si lamban ini sering dituding malas, bodoh, tidak punya visi, dan lain sebagainya. Mungkin itu cukup beralasan karena sloth menghabiskan sebagian besar waktunya hanya tiduran di atas pohon. Hanya untuk menegakkan kepala dan berkedip saja dilakukannya dengan slow motion, mirip adegan gol yang direplay.


Availability

SRP13744L128 MCC tSekolah Cikal SerpongAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
128 MCC t
Publisher Gramedia : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786236083215
Classification
128
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous